Babinsa Koramil 17/Salomekko Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

0
9

BONE – Kekompakan Personil Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone bersama warga dalam melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air di Kelurahan pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Untuk menjaga kebersihan dilingkungan wilayah binaannya, personel  Koramil 17/salomekko batih TUUD   pimpin Serma sikki gelar karya Bakti pembersihan saluran air  bersama Warga.

Dalam Kegiatan karya bakti tersebut peraonel Babinsa 17/salomekko  bersama warga nampak antusias dalam membersihkan saluran air (got) yang nampak kotor oleh tumpukan sampah.

“Karya bakti yang dilakukan oleh Personel Koramil 17/Salomekko  ini semata-mata untuk membantu warga, agar nantinya pada saat turun hujan, saluran air (got) bisa lancar kembali, selain bermanfaat untuk melancarkan arus air, melalui kegiatan ini, diharapkan para Ketua RT dan tokoh masyarakat dapat berperan aktif dalam mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 17/salomekko mewakili Batih TUUD  melalui Serma Sikki , menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, yang dapat menggangu kelancaran arus air dan juga dapat membuat lingkungan menjadi kumuh tuturnya. (Pendim 1407/Bone)