Kepedulian Babinsa Koramil 17/Salomekko Membantu Poktan Dalam Menggarap Sawah Di Wilayah Binaan

0
5

BONE – Babinsa Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone Sertu Muh Yusuf turun langsung membantu penggarapan sawah milik warga dengan luas lahan 0,3 hektar di Desa Tebba, Kecamatan Salomekko,  Kabupaten Bone.

Kegiatan ini adalah salah satu Program ketahanan pangan nasional sedang saat ini dilakukan oleh komando atas dan pemerintah daera  hingga pemerintah pusat, dalam  satuan kewilayahan dalam hal ini  dengan Babinsa  ikut serta dalam upaya meningkatkan ketahanan  pangan pungkasnya.

Babinsa tersebut, Sertu Muh Yusuf  kegiatannya ini ikut serta turung  langsung ke sawah membantu poktan untuk  menjalankan traktor agar mengupayakan cepat terselesaikan lahan milik bapak Muha ucapannya.

Salah satu Poktan bapak Muha  mengucapkan banyak  terima kasih atas segala kehadiran  Babinsa yang ikut serta turun langsung membantu kami dalam proses pengelolahan  sawah, walaupun keadaan berlumpur Babinsa sangat bersemangat membantu para petani sehingga kami dapat bermotivasi para poktan  untuk lebih bersemangat lagi dalam menggarap  sawahnya.kata bapak muha. (Pendim 1407/Bone)