Personil Koramil 1422-04/Mandai Dan Personil Angkatan Udara Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Bersihkan Lingkungan Pasar

0
4

Maros – Kesehatan merupakan suatu harapan semua masyarakat, sehingga perlu Untuk suatu gerakan mejaga kesehatan kita bersama oleh kerena itu warga desa Marumpa bersama Personel Koramil 1422-04/Mandai dan personel Auri melaksanakan kerya Bhakti membersihkan sampah-sampah yang berada di Pasar Bulu Bulu Desa Marumpa Kec. Marusu, Rabu (23/10/2024).

Danramil 1422-04/Mandai Mayor Inf Dr. Khaedir Makkasau, S.Ag M.Pd yang juga turut serta dalam pelaksanaan kerja bhakti pembersihan Pasar Bulu Bulu dan menegaskan, kegiatan kerja bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan dan Masyarakat yang sehat bebas dari penyakit yang timbul dari sampah.

“Koramil 1422-04/Mandai mendorong masyarakat agar semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan,” ujar Danramil 04/Mandai Mayor Inf Dr. Khaedir Makkasau, S.Ag M.Pd”.

“Begitu juga Kabes Marumpa mengatakan, kerja bakti ini yang terus menerus di laksanakan secara bersama-sama sebagai sarana untuk memupuk rasa kepedulian sesama terhadap kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit”.

” Dan juga mengucapkan banyak tetima kasih kepada TNI khususnya Komandan dan Anggota Koramil 1422-04/Mandai yang selalu aktif dan peduli terhadap lingkungan wilayah binaan teritorialnya”.