Babinsa Koramil 11/Barebbo Laksanakan Silaturahmi Melalui Komsos Bersama Warga

0
18

BONE – Serka Ashar Babinsa Koramil 11/Barebbo Kodim 1407/Bone melaksanakan pembinaan teritorial dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Wonglangi, Kec. Barebbo, Kab. Bone. Selasa (22/10/24).

Babinsa Serka Ashar mengatakan komunikasi dengan warga binaan bisa dilaksanakan kapanpun dan dimana saja tidak mesti melihat ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi langsung, agar kita saling mengenal dan lebih akrab guna saling memberi informasi ataupun bertukar pikiran dengan warga binaan.

“Sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal oleh warganya,sehingga dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar karena warga masyarakat merasa diperhatikan dan akan membantu,”ucap Babinsa.

Ditambahkan,”pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai Babinsa guna pemantauan dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,sehingga jika terjadi hal-hal yang menonjol selaku Babinsa bisa segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari soslusi,”tutup Serka Ashar. (Pendim 1407/Bone)