Dandim 0907/Tarakan Dan Kapolres Pimpin Patroli Motor Diwilayah

0
3

Tarakan – Aparat gabungan TNI – Polri di Kota Tarakan menggelar patroli wilayah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada Minggu Pagi (20/10/2024).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata,M.Han dan Kapolres Tarakan AKBP Adi Saptia dan didampingi para PJU dan Perwira Polres Tarakan.

Diawali dengan apel gabungan Patroli gabungan menyisir beberap wilayah termasuk gudang logistik Pilkada 2024 sebagai kegiatan imbangan.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata M.Han. mengatakan, patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas bersama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai diwilayah.

“Aparat gabungan melakukan patroli dan menyisir ke beberapa titik lokasi, seperti pusat keramaian, perkantoran pemerintah, dan lokasi lokasi yang dianggap rawan potensi gangguan hingga ke gudang logistik Pemilukada,” ujarnya.

Lanjutnya,Kegiatan ini akan terus kita lakukan baik siang maupun malam hari, sampai selesainya proses pelantikan Presiden dengan tujuan mengantisipasi potensi gangguan dan memastikan Sitkamtibmas di Kota Tarakan dalam kondisi aman serta kondusif,” imbuhnya.

Pihaknya juga meminta masyarakat Kota Tarakan untuk bersama sama menciptakan suasana yang tetap aman, nyaman dan sejuk serta mendukung upaya aparat dalam menjaga stabilitas keamanan,Pungkasnya.