Danrem 182/JO Ucapkan Selamat Bekerja Prabowo-Gibran, Terimakasih Jokowi-Maaruf Amin

0
5

Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya da Segenap Keluarga Besar Korem 182/Jazira Onim mengucapkan selamat bekerja kepada Jenderal (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI. Kami mendoakan Prabowo-Gibran sukses membawa Indonesia terus maju.

“Di hari istimewa ini, di 20 Oktober 2024, saya pribadi menghaturkan selamat bekerja kepada Bapak Prabowo Subianto, Presiden kita, bersama Mas Gibran selaku wakil presiden,” Ungkap Kolonel Aswin Kartawijaya di Kesempatan Apel Siaga Di Makorem 182/JO, Di Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak Papua Barat, Minggu, (20/10/2024)

“Didoakan lancar dan sukses, dalam memimpin Indonesias,” tambahnya.

Kolonel Aswin Kartawijaya berharap adanya sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat serta antar lembaga Kementrian termasuk TNI-Polri.

Kemudian Yang kedua, kami menghaturkan terima kasih pada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin yang telah bekerja selama lima tahun terakhir, khususnya Pak Jokowi selama sepuluh tahun,” ungkap Danrem 182/JO

Kita juga mendoakan Bapak Jokowi untuk ke depannya kita berharap Jokowi tenang dan Bangga melihat hasil kinerjanya selama ini, harap Kolonel Aswin.

#tniprima
#danrem182
#kodamkasuari
#aswinkartawijaya98
#aswinkartawijaya
#prabowo
#gibran
#jokowi
#presiden