Lewat Komsos, Batuud Koramil 08/Alafan Laksanakan Koordinasi Terkait Pengambilan Material

0
4

Simeulue – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) selain silaturahmi dan mempererat hubungan TNI dan rakyat selama pelaksanaan program TMMD juga untuk mengetahui perkembangan situasi. Hal tersebut ditegaskan Serma M.Toha Batuud Koramil 08/Alafan selaku pengawas lapangan di sasaran fisik pemeliharaan jalan Desa Nasreuhe, Lewak dan Sibigo saat melaksanakan Komsos dengan warga di Desa Lubuk Baik Kec. Alafan, Minggu (20/10/2024).

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga, kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ungkapnya.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Serma M. Toha mengajak kepada masyarakat agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan.

Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Aparat dan masyarakat serta tokoh tokoh adat di wilayah yang nantinya akan mendukung tugas pokok dan juga juga akan tercapai sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.