Hasanuddin Peduli Anak Sekolah, Kodim 1404/Pinrang Bagikan Seragam Sekolah Dan Makanan Kepada Siswa-siswi SD

0
3

Pinrang_ Kodim 1404/Pinrang mendukung program unggulan Kodam XIV/Hasanuddin melalui Hasanuddin Peduli Anak Sekolah dengan membagikan seragam sekolah dan makanan bergizi gratis kepada siswa-siswi UPT SDN 212 di Lingkungan Sekkang Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu (19/10/2024).

Dalam keterangannya Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, SHI., M.M., mengatakan bahwa untuk mendukung program unggulan Kodam, Kodim 1404/Pinrang telah melaksanakan salah satu program unggulan bapak Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal Bobby Rinal Makmun., S.I.P., dengan melaksanakan kegiatan pembagian seragam sekolah dan makanan bergizi gratis kepada siswa-siswi SDN 212 Pinrang.

“Program ini yang telah digelar dan menjadi program unggulan bapak Pangdam XIV/Hasanuddin merupakan program yang telah diselaraskan dengan program Pemerintah Pusat. Semoga hal positif ini dapat memberikan konstribusi positif bagi perkembangan dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Pinrang khsusnya dan Provinsi Sulawesi Selatan pada umumnya”, ungkap Dandim.

Adapun jenis seragan sekolah SD yang dibagikan antara lain, baju, celana, topi, dasi dan kaos kaki. Sementara itu makanan bergizi yang dibagikan dengan menu nasi putih, ayam sambel, sayur sup, telur rebus, tempe, tahu, sambel sachet dan air mineral.