Program RTLH Bersama Baznas Bone, Anggota Koramil 18/Kajuara Angkut Material Dan Bangun Pondasi

0
10

BONE – Bantuan pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 1407/Bone, yang berada di wilayah Koramil 18/Kajuara saat ini memasuki tahap pengangkutan bahan material dan pembuatan pondasi, Dusun Lahua, Desa Pude, Kec. Kajuara, Kab. Bone.

Berdasarkan pantauan dilapangan  setelah kemarin selesai pembongkaran, dihadapkan dengan akses jalan yang sempit yang hanya berukuran setengah meter,  dihari kedua ini fokus pengangkutan bahan material dari jalan utama menuju ke lokasi rumah yang akan dibangun.

Babinsa Desa Pude Serda Sapiuddin menjelaskan,”Hari ini kita memasuki hari kedua rehab RTLH, dengan semangat kebersamaan gotong royong bersama warga kita fokus angkut material dulu dan semoga tidak turun hujan kita lanjut buat pondasi,” Ungkapnya

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan warga yang ada di wilayah binaan. Gotong Royong dalam pembangunan RTLH ini merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga

Dengan menunjukkan semangat personil bersama warga bahu membahu mengerjakan tahap demi tahap pembangunan RTLH nampak terlihat mengaplikasikan Sinergitas TNI dan Masyarakat.

“Berkat kerja keras para anggota dan warga masyarakat sekitar, saat ini akan memasuki tahap pembuatan pondasi, harapan kami dukungan dari semua pihak dan warga agar rehab RTLH ini selesai tepat waktu,”Tutup Babinsa. (Pendim 1407/Bone)