Danrem 141/Tp Berikan Arahan Pada Jam Komandan

0
8

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajurit dan PNS Korem 141/Tp beserta Balak dan Disjanrem 141/Tp bertempat di Lapangan Tenis Korem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tenete Riattang Kab. Bone, Kamis (17/10/2024).

Danrem menuturkan sebagai prajurit TNI terikat oleh berbagai aturan dan ketentuan serta memiliki kewajiban untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) oleh karena itu, marilah kita dedikasikan diri kita dengan bekerja secara semangat dan penuh kesungguhan sehingga apa yang telah kita berikan kepada negara dapat berjalan secara maksimal.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Kita telah dapat petunjuk dan perintah dari Panglima TNI untuk membantu Pemerintah Daerah dan aparat Kepolisian guna mengamankan dan mensukseskan Pilkada serentak di wilayah Korem 141/Tp sehingga diharapkan tidak terjadi konflik dalam bentuk apapun.

Dalam upaya mendukung program kementrian pertahanan terkait dapur sehat tentang makan sehat bergizi, perlunya perencanaan dan persiapan sehingga dapat berjalan dengan lancar. Dengan begitu mampu meningkatkan kesejahteraan dan mengoptimalkan kesehatan masyarakat, terciptalah generasi masa depan bangsa yang sehat, unggul dan memiliki daya saing tinggi di masa depan serta produktif dan menekan angka stunting yang masih tinggi.

Program TNI-AD Manunggal Air ini merupakan salah satu langkah strategis dalam menjaga keberlanjutan sumber daya air yang sangat vital bagi kehidupan masyarakat, tujuan program ini untuk membantu warga di daerah sebagai solusi dalam mengatasi kesulitan air bersih, serta sebagai salah satu wujud kepedulian Bapak Kasad untuk membantu meringankan permasalahan yang dihadapi warga, utamanya dalam mengatasi kekurangan air bersih.

Kalau Undang-Undang TNI tidak bisa berbisnis, tapi kita harus berusaha menambah penghasilan masih banyak tanah kosong diwilayah, saya tidak mau prajurit saat akan pensiun melarat.

Mengakhiri Arahnya, Danrem berpesan kepada seluruh prajurit yang memiliki anak agar mempersiapkan mereka dengan baik untuk masa depan. “Anak-anak kita adalah penerus bangsa ini. Persiapkan mereka dengan sebaik mungkin, karena tanggung jawab kita bukan hanya sebagai prajurit, tetapi juga sebagai orang tua yang harus memastikan masa depan generasi berikutnya,” tutupnya. (Penrem 141/Tp)