Menggugah Semangat Belajar,Satgas Pamtas Yonzipur 8/SMG Edukasi Pelajar di Malinau tentang Pentingnya Pendidikan di SD 007 Desa Sempayan

0
11

Malinau,-Pos Kotis Satgas Pamtas Yonzipur 8/SMG melaksanakan kegiatan pemberian edukasi tentang pentingnya pendidikan di beberapa sekolah dasar di Kabupaten Malinau salah satunya di SD 007 Desa Sempayan.(Jumat,11/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan memberikan motivasi kepada para pelajar di daerah perbatasan.Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan, personel Pos Kotis Satgas Pamtas Yonzipur 8/SMG telah memberikan edukasi dengan penuh dedikasi dan semangat. Mereka berusaha agar para pelajar di Kabupaten Malinau memahami bahwa pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Pendidikan merupakan elemen penting bagi seluruh masyarakat, terutama di daerah perbatasan. Dengan pendidikan yang baik, masyarakat dapat meraih cita-cita setinggi langit dan memperbaiki taraf hidup mereka. Kegiatan edukasi ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pelajar agar tidak menyerah dalam mengejar impian mereka.
Personel Satgas Pamtas Yonzipur 8/SMG dengan penuh semangat memberikan materi tentang pentingnya pendidikan, mulai dari manfaat pendidikan hingga dampak positifnya bagi masa depan. Hal ini diharapkan dapat membuka wawasan para pelajar dan memotivasi mereka untuk terus belajar.

Menurut Dansatgas Letkol Czi Imam Subekti, pendidikan di perbatasan sangatlah penting. “Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah perbatasan. Pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Salah satu kepala sekolah yang mendapat kesempatan diajari oleh personel Satgas Pamtas Yonzipur 8/SMG, Bapak Agus, memberikan tanggapan positif. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan dedikasi personel Satgas Pamtas. Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi para siswa dan meningkatkan semangat belajar mereka,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pelajar di daerah perbatasan dapat meraih cita-cita mereka dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya pendidikan.