Evakuasi Cepat dan Sigap oleh Satgas Yonzipur 8/SMG selamatkan Warga dan harta benda dari banjir di desa long Apari

0
12

Long Apari, – Banjir yang diakibatkan oleh hujan deras melanda wilayah Desa Long Apari,Pos Long Apari Satgas Yonzipur 8/SMG segera bergerak cepat untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir.(Selasa,08/10/2024)

Dalam kondisi darurat ini, mereka mampu mengatasi kesulitan masyarakat dengan sigap dan efektif.Satgas Yonzipur 8/SMG menunjukkan kesigapan luar biasa dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Hujan deras menyebabkan beberapa rumah warga terendam air. Mereka berhasil mengevakuasi hewan ternak, perabotan rumah, dan barang berharga milik warga dengan cepat dan penuh semangat.
Kecepatan dan ketelitian mereka dalam memberikan pertolongan sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Salah satu warga yang terdampak, Bapak Esa, memberikan tanggapannya terhadap bantuan ini, “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonzipur 8/SMG. Mereka sangat sigap dan membantu kami dengan cepat. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tanpa bantuan mereka.”

Dengan semangat yang tinggi, Satgas Yonzipur 8/SMG berhasil memberikan pertolongan dan membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan cepat dan efektif. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mengatasi kesulitan dan memberikan rasa aman bagi warga yang berada di Pos Long Apari.