Peduli Warga Masyarakat Dan Generasi Muda, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Narkoba

0
15

Simeulue – Personil Satgas TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0115/Simeulue menggelar kegiatan penyuluhan Narkoba bagi masyarakat dan khususnya para generasi muda sebagai bentuk kepedulian, bertempat di Desa Labuhan Bakti Kec. Teupah Selatan, Senin (14/10/2024).

Dalam kesempatan itu, mewakili Dansatgas TMMD Lettu Inf Salman Bakti selaku personil Satgas dan Danramil 03/Teupah Selatan mengatakan bahwa saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda sudah sangat mengkhawatirkan, untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba, “ucapnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan penyuluhan narkoba ini tentunya untuk menyelamatkan masyarakat serta generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba. Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba, “pungkasnya.