TMMD Ke-122 Kodim 1425/Jeneponto: Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tuju Capai 47%

0
9

Jeneponto – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 TA. 2024 yang dilaksanakan oleh Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin kembali menghadirkan kepedulian terhadap masyarakat melalui pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. Senin 14 Oktober 2024.

Sasaran Tambahan Program TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto yaitu Pembangunan 1 Unit Rumah milik Maintang Dg Kebe, (61 tahun) warga Desa Tuju

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Kasad dalam TMMD, yang bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman bagi warga yang membutuhkan. Pelaksanaan pembangunan rumah ini melibatkan kerjasama antara personel TNI, Polri, dan masyarakat setempat, dengan pengawasan langsung dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP.

Maintang Dg Kebe, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tim satgas TMMD yang telah membangun rumah miliknya. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI yang sudah membantu membangun rumah ini. Semoga kebaikan anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 1425 Jeneponto mendapat balasan dari Tuhan,” ungkap Maintang dengan penuh haru.

Program RTLH ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan warga, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup mereka. Selain itu, kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam upaya membangun desa yang lebih baik.