Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Bantu Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah untuk Warga Kurang Mampu

0
12

Pinrang_ Wujud kepedulian kepada warga Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404/Pinrang Serka Jabal Nur turut membantu Pemerintah Kelurahan dalam menyalurkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu. Bertempat di Kantor Kelurahan Siparappe Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Minggu (13/10/2024).

Bantuan berupa 10 kg beras ini merupakan program bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Program bansos beras ini dijalankan oleh Pemerintah sebagai langkah nyata dalam mengatasi permasalahan ketersediaan pangan bagi keluarga yang membutuhkan.

Pemerintah Kelurahan bekerjasama dengan Babinsa Koramil dalam pendistribusian bantuan ini untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran dan dapat diterima oleh keluarga penerima manfaat setiap bulannya. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi antara aparat pemerintah dan TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Serka Jabal Nur, dalam keterangannya mengatakan tugas Babinsa tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga melibatkan keterlibatan aktif dalam membantu Pemerintah dalam berbagai program sosial, seperti pendistribusian bantuan beras ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga penerima manfaat dan mendukung kesejahteraan masyarakat.