Kompak, Babinsa Koramil-01 Kodim 1404/Pinrang Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

0
9

Pinrang_ Wujud kepedulian terhadap kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil-01/Suppa Kodim 1404/Pinrang melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan saluran air bersama warga, bertempat di Lingkungan Bili-bili Kelurahan Tellumpanua Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Minggu (13/10/2024).

Disela-sela kegiatan kerja bakti, Serma Abdul Rasyid yang memimpin kerja bakti mengatakan, kita sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah binaan, seperti halnya melaksanakan kerja bakti bersama dengan warga hari ini.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong-royong, sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat dan kemanunggalan TNI Bersama rakyat akan semakin kokoh”, ujarnya.

Serma Abdul Rasyid juga menambahkan bahwa Babinsa akan berupaya selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di wilayah, seperti halnya pada pagi ini kita bersama sama masyarakat Lingkungan Bili-bili menggelar kerja bakti bersama membersihkan saluran air guna mencegah terjadinya banjir di musim penghujan seperti saat ini.