Satgas TMMD Ke-122 Kodim 0115/Simeulue Upayakan Pembangunan RTLH Cepat Selesai

0
13

Simeulue – Personil Satgas TMMD ke-122 Kodim 0115/Simeulue yang dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan sesuai dengan sektor dan sasaran masing-masing sesuai yang sudah dibagi, pada sasaran fisik perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Semiyati (47 Tahun) di Desa Blang Sebel Kec. Teupah Selatan, Jum’at (11/10/2024).

Dalam proses rehabilitasi, Satgas TMMD melakukan berbagai kegiatan, mulai dari pembongkaran hingga pemasangan papan yang baru yang mana rumah milik Ibu Semiyati terdiri dari bahan kayu yang sudah mulai lapuk.

Berkat keuletan Satgas TMMD rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada TMMD ke-116 sudah mulai terlihat yang semula belum di rehab dinding kayu, sekarang sudah berubah, rumah terlihat kokoh sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si mengatakan Alhamdulillah saat ini pembangunan rumah tidak layak huni hampir rampung pengerjaannya.

“Semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 0115/Simeulue bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah, “pungkasnya.