KARYA BHAKTI DALAM RANGKA HUT TNI KE-79 TAHUN 2024 DI WILAYAH KODIM 1703/DEIYAI

0
12

DEIYAI, – Dalam rangka HUT TNI KE – 79 Tahun 2024. Kodim 1703/Deiyai. adakan kegiatan Karya Bhakti, bersihkan areal tempat umum, (Objek Vital). yaitu Pasar Tradisonal Waghete, Terminal Waghete (Lapangan Thomas Adi). Serta membantu proses Pembangunan tanggul Masjid Ash. Sydiq Waghete. Bertempat di Kampung Waghete 1, Distrik Tigi. Kab. Deiyai, Prov. Papua Tengah, Jum’at, 11 Oktober 2024.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut merupakan rangkaian Kegiatan dalam rangka HUT TNI yang Ke – 79 tahun. yang di laksanakan oleh TNI – AD. dalam hal ini Jajaran satuan Kodim 1703/Deiyai, dalam membantu dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta nyaman di wilayah Kab. Deiyai.

Komandan Kodim 1703/Deiyai. Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub. Int, yang dalam kesempatanya pada kegiatan karya bhakti kali ini, di wakili Kasdim 1703/Deiyai. Letkol Inf. Elihud Krey. saat Mengambil Apel Gelar Pasukan pelaksanaan giat karya Bhakti mengatakan, ungkapan Trimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Deiyai. serta dukungan dari semua pihak yang terlibat, dalam hal ini TNI – Polri, Satpol PP dan segenap masyarakat, dan Apresiasi atas partisipasinya pada kegiatan Karya Bhakti.” jelasnya.

” Lebih lanjut, Letkol Inf. Elihud Krey. Menyampaikan sasaran kegiatan karya bakti yang akan dilaksanakan meliputi pembersihan di areal tempat umum, (Objek Vital). tempat yang menjadi sarana masyarakat untuk berkumpul dan Beraktivitas sehari – hari. yaitu Pasar Tradisonal Waghete, Terminal Waghete. (Lapangan Thomas Adi). dari Sampah – sampah yang berserakan dan pembersihan saluran air yang dipenuhi oleh sampah, pemotongan Rumput – rumput liar, agar terciptanya lingkungan yang bersih serta nyaman, dan membantu Proses pembangunan tanggul masjid Ash. Sydiq Waghete.” tegas Kasdim Letkol Inf. Elihud Krey.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1703/Deiyai. Kapten Inf Mahmudi, menambahkan ungkapan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI – Polri, dan Satpol PP, segenap elemen masyarakat, dalam pelaksanaan karya bakti dalam Rangka HUT TNI Ke – 79 tahun 2024. pada Pembersihan areal pasar, terminal Waghete (Lapangan Thomas Adii) dan membantu Proses pembangunan tanggul masjid Ash. Sydiq Waghete. tetap semangat, jaga faktor keamanan, agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan Aman dan Lancar.” pungkas Kapten Inf Mahmudi.