Korem 181/PVT Gelar Senam dan Jalan Santai Bersama Prajurit, PNS, dan Persit untuk Jaga Kebugaran dan Kekompakan

0
8

Sorong – Papua Barat Daya, Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Korem 181/PVT menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti oleh prajurit, PNS, dan ibu-ibu Persit. Acara ini berlangsung di Lapangan Upacara Makorem 181/PVT, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Jumat (11/10/2024).

Senam ini merupakan bagian dari upaya Korem 181/PVT untuk meningkatkan kebugaran jasmani, yang tidak hanya bermanfaat bagi fisik, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesehatan rohani. Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara prajurit, PNS, dan ibu-ibu Persit Korem 181/PVT.

Usai senam, acara dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai di sekitar halaman Makorem 181/PVT. Jalan santai ini turut memperkuat kebersamaan di antara seluruh peserta, dan berlangsung dengan lancar dan penuh antusias.

Acara ini dihadiri oleh Kasrem 181/PVT, Para Kasi Korem 181/PVT, Kabalak Aju Korem 181/PVT, serta para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Korem 181/PVT. Tak ketinggalan, Wakil Ketua Persit Koorcab Rem/181 PD XVII Kasuari beserta pengurus dan ibu-ibu Persit lainnya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan yang penuh semangat ini.

Dengan kegiatan senam dan jalan santai bersama ini, Korem 181/PVT berharap seluruh peserta dapat menjaga kesehatan, meningkatkan kebugaran, dan mempererat kekompakan di lingkungan Korem.