MEMERIAHKAN HUT TNI KE – 79 TAHUN 2024 KODIM 1703/DEIYAI ADAKAN JALAN SANTAI BERSAMA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT

0
14

Deiyai, – Dalam rangka Memeriahkan hari ulang tahun Tentara NasionaI Indonesia (HUT TNI) yang Ke – 79 Tahun. Kodim 1703/Deiyai adakan Jalan Santai bersama segenap Elemen masyarakat, dan Pelajar di Wilayah Kab. Deiyai, Prov. Papua Tengah. Rabu, 9 Oktober 2024.

Jalan santai yang di adakan Kodim 1703/Deiyai, merupakan rangkaian perayaan dalam memeriahkan HUT TNI Ke-79 tahun. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan Edukasi pola hidup sehat dan Menumbuhkan semangat kebersamaan, saling mengenal satu sama lainnya.

Komandan Kodim 1703/Deiyai. Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub. Int, di tempat terpisah menyampaikan bahwa, jalan sehat yang di adakan Kodim 1703/Deiyai. pada tahun ini, selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-79 tahun. tentunya tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi hidup sehat dan Menumbuhkan semangat kebersamaan, saling mengenal satu sama lainnya,”

” Lebih Lanjut Dandim Menyampaikan, ungkapan Trimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Deiyai. serta dukungan dari semua pihak yang terlibat, dalam hal ini TNI – Polri, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Apresiasi atas kehadirannya para peserta pada kegiatan Jalan sehat.” ungkap, Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub. Int.

Kapolres Deiyai. Akbp I Made Suartika, S.IP, pada kesempatanya membuka kegiatan jalan santai bersama mengatakan, ungkapan Trimakasih dan Apresiasi atas kehadirannya para peserta pada kegiatan Jalan sehat. yang dalam pelaksanaanya cukup meriah dan antusias dari para peserta, kami mengimbau untuk selalu jaga faktor keamanan, ketertiban dalam pelaksanaanya.” Jelas, Akbp I Made Suartika, S.IP,

Hadir dalam acara tersebut :
Pj. Bupati Kab. Deiyai. Elimelek Edowai S. Sos, Kapolres Deiyai. Kompol I Made Suartika, S.IP, Kapolsek Tigi. Iptu Sahetapy, SE, Kasdim 1703/Deiyai Letkol Inf Elihud Krey, Jajaran satuan penugasan TNI – Polri di wilayah kab Deiyai. Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan segenap Elemen masyarakat diwilayah kab. Deiyai.

Kegiatan jalan santai bersama dalam rangka HUT ke – 79 tahun di akhiri dengan acara ramah tamah dan pembagian Doorpress kepada para Lomba Jalan Santai dan para peserta yang mendapatkan undian.