Musnahkan Kelaparan, Kodim 1805/Raja Ampat Berbagi Bingkisan Sembako Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-79

0
25

Berbagi Bingkisan Sembako Warnai Rangkaian Kegiatan Kodim 1805/Raja Ampat Sambut HUT TNI Ke-79

Kodim Raja Ampat kembali menggelar Bakti Sosial pemberian bingkisan sembako dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 yang diberikan kepada Masyarakat kampung Saporkren,Distrik Waigeo Selatan Kabupaten Raja Ampat,Jumat (4/10/2024).

Kegiatan Bakti Sosial pembagian bingkisan Sembako ini, diserahkan langsung oleh Kasdim 1805/Raja Ampat Mayor Inf Ali Sampulawa, yang turut didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1805/Raja Ampat Ny. Sandra Tri Wibowo beserta rombongan Perwira Staf, Danramil dan Pengurus Persit.

Dikatakan Kasdim saat itu bahwa, kehadirannya bersama rombongon dalam memberikan bantuan paket sembako ini, merupakan wujud kepedulian dan juga menjadi sarana mempererat tali silaturahmi Kodim 1805/Raja Ampat terhadap seluruh Masyarakat kampung Saporkren ,dalam rangka menyambut Peringatan HUT TNI ke-79, yang jatuh pada 05 Oktober 2024.

Pemberian Sembako ini juga turut menyasar anak-anak Yatim Piatu yang berada di kampung Saporkren, dan diharapkan dapat membawa manfaat yang besar, sekaligus berbagi kebahagiaan bagi seluruh anak-anak ditempat ini, sehingga mereka lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu dan kelak dapat mengejar cita-citanya dengan menjadi orang yang sukses, menjadi pemimpin masa depan dan berbakti bagi Nusa dan Bangsa.

Dalam kesempatan yang sama, Seluruh Masyarakat kampung saporkren mengucapkan, “Terima kasih banyak kepada Kasdim dan rombongan yang telah hadir ditempat kami ini, dan juga teriring Doa serta ucapan Selamat Hari Jadi TNI yang ke-79, Semoga TNI selalu jaya dan sukses selalu membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat,” ungkapnya.