Danrem 092/Mrl Beri Selamat Kepada Pemenang Panglima TNI Grandmaster And Fide Rated International Chess Tournament Tahun 2024

0
15

Tarakan – Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan,S.I.P.,M.Han. secara resmi menutup Panglima TNI Grandmaster And Fide Rated International Chess Tournament Tahun 2024, yang bertempat di Kayan Konvention Hall Hotel Tarakan Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Karang Balik, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara,  Jumat (04/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Utara sekaligus memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada para atlet yang telah meraih juara pada pertandingan Piala Panglima TNI Tahun 2024 ini.

Dalam sambutannya Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan,S.I.P.,
M.Han. menyampaikan bahwa Tournamen ini dimulai sejak hari Minggu 29 September 2024 dan dengan adanya kegiatan ini secara resmi menutup seluruh rangkaian acara Panglima TNI Granmaster And Fide International Chess Tournment Dalam Rangka Perayaan Hut TNI yang ke-79 Tahun 2024.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi para atlet, baik dari TNI, Polri maupun masyarakat”,ungkapnya.

Danrem juga menambahkan bahwa Selain rangkaian menyemarkan HUT TNI Ke – 79 Tahun. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen TNI dalam mendukung prestasi olehraga Tanah Air sesuai amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan.

“TNI akan selalu berkomitmen dan berkontribusi serta berperan aktif dalam meningkatkan olahraga nasional melalui berbagai event-event olahraga seperti halnya yang telah dilaksanakan saat ini”,tegasnya.