Danrem 141/Tp Pimpin Ziarah Nasional Peringatan HUT Ke-79 TNI

0
12

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono Pimpin Acara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 79 tahun, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone Jl. Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone. Jum’at, (04/10/2024).

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Irup dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilaksanakan seluruh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga diikuti para Pejabat Utama (PJU) Korem 141/Tp, Wakil dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, Forkopimda Kab. Bone, Dan/Ka Balakrem 141/Tp dan Kadisjanrem 141/Tp serta personel Korem dan Balakrem 141/Tp.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI, dengan tujuan untuk mendo’akan dan menghormati serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Indonesia. (Penrem 141/Tp)