Danrem 092/Maharajalila : Kenaikan Pangkat Prajurit Sebagai Penghargaan atas Pengabdian

0
11

Tanjung Selor – Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024 Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 092/Maharajalila, bertempat di Aula Rumah Sakit Abdul Rais Fatah. Kamis (03/10/2024).

Acara laporan korps kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Pejabat Utama Korem 092/Maharajalila, Para Kabalak Korem 092/Maharajalila, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 092 PD VI/Mulawarman beserta seluruh prajurit Korem 092/Maharajalila.

Danrem 092/Maharajalila dalam amanatnya mengucapkan “Selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” ucapnya

Danrem berharap “Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kedepannya.” Pungkas Danrem

Acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 092/Maharajalila berjalan dengan lancar dan khidmat.

Setelah rangkaian acara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat oleh Danrem 092/Maharajalila, Pejabat Utama Korem 092/Maharajalila serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 092 PD VI/Mulawarman beserta pengurus dan diikuti seluruh peserta acara laporan korps kenaikan pangkat.