JAGA LINGKUNGAN TETAP BERSIH, BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BERSAMA WARGA LAKUKAN PEMBERSIHAN LAPANGAN

0
13

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali jajaran Kodim 1703/Deiyai Sertu Vepriasen Ton bersama warga masyarakat Kampung Awabutu, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai melaksanakan karya bahkti membersihkan Sampah yang berada di dalam lapangan Karel Gobai, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai, Kamis (03/10/2024).

Pada saat Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) seperti saat ini pasti banyak sampah-sampah yang berserakan di Lapangan apabila tidak dibersihkan akan membuat lingkungan menjadi tidak bersih. untuk menjadikan lingkungan tetap bersih harus sering dilakukan pembersihan sehingga lingkungan tetap bersih dan asri.

Seperti salah satunya yang kami lakukan bersama warga masyarakat Kampung Awabutu dalam rangka memelihara kebersihan lapangan serta kampung kami melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan sampah-sampah maupun rumput dipingir kanan/kiri lapangan Karel Gobai.

“Karya bhakti membersihkan rumput yang kita lakukan bertujuan untuk menjaga serta memelihara agar di sekitar lapangan tetap bersih”. ucap Sertu Vepriase Ton.

“Selain menjadikan lingkungan tetap bersih, kegiatan karya bhakti yang dilakukan secara bersama-sama seperti ini juga akan meningkatkan kerjasama yang baik dan semangat gotong-royong”. tegasnya.

Dalam pelaksanaannya karya bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Mama Yosepina Dokopia Tokoh perempuan kampung Awabutu dan pada kesempatan tersebut Mama Dokopina Dokopia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali yang ikut melaksanakan karya bhakti membersihkan sampah-sampah yang berada di dalam lapangan Karel Gobai Kampung Awabutu.