Letkol Inf Johny Nofriady Pimpin Apel Gabungan Danramil Dan Babinsa Tahun 2024

0
11

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Johny Nofriady, S.E., M.Han dengan didampingi Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Farah Johny Nofriady memimpin Apel Gabungan Danramil dan Babinsa serta pertemuan Anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Kab. Merauke – Provinsi Papua Selatan tersebut diikuti sebanyak 350 personel yang terdiri dari Kasdim 1707/Merauke Mayor Czi Khaidir Ilham, para Perwira Staf, Danramil dan Babinsa serta Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke. Rabu (2/10/24).

Dalam sambutannya Letkol Inf Johny Nofriady menyampaikan, kegiatan Apel Danramil dan babinsa ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi secara langsung dari pimpinan kepada anggota dan untuk menyamakan persepsi maupun kebujakan dari Komando Atas sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Babinsa yang dalam tugasnya dilapangan harus bisa mempelajari tentang psikologi masa yang bertujuan dapat membaca situasi untuk keamanan diri sendiri maupun wilayah binaan. Sebagai seorang Babinsa dan Persit hindari hidup berfoya-foya dan lebih mengutamakan masa depan anak-anak, harus lebih modern dalam memanfaatkan dunia digital dengan tetap memperhatikan batasan-batasan dalam bermedia sossial”. ungkap Letkol Inf Johny.

Dikesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke juga menghimbau kepada para Danramil, Babinsa dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk tidak terlibat judi online, hindari pelanggaran dan dalam menyikapi Pilkada serentak Tahun 2024 ini tetap menjaga Netralitas TNI.

Dikesempatan yang sama Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Farah Johny Nofriady mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu peduli dengan kesehatan, bekerjasama yang baik dalam lingkungan keluarga maupun dinas sehingga selalu harmonis dan memprioritaskan pendidikan anak-anak karena kedepan mereka merupakan generasi untuk masa depan Bangsa.