Dandim 1404/Pinrang Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 27 Personel

0
12

Pinrang_ Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, SHI., M.M., memimpin secara langsung acara korp raport kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2024 terhadap 27 orang Personel Bintara dan Tamtama Kodim 1404/Pinrang, bertempat di Aula Makodim, Rabu (02/10/2024).

Dalam amanatnya, Letkol Abdullah Mahua menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.

“Saya berharap kepada seluruh anggota yang naik pangkat hari ini agar lebih memahami dan menyadari bahwa tuntutan tugas serta kewajiban yang diemban akan lebih berat dari sebelumnya. Dengan pangkat yang lebih tinggi, anggota dituntut untuk menunjukkan kualitas kepemimpinan, dedikasi dan semangat yang lebih besar dalam setiap tugas yang diemban”, ujar Letkol Abdullah Mahua.

Lebih lanjut Letkol Abdullah Mahua menambahkan bahwa kenaikan pangkat yang diterima hari ini hendaknya menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar penghargaan, namun juga bentuk tanggung jawab yang lebih besar. Oleh karena itu jadikan kenaikan pangkat ini sebagai sumber motivasi dan inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja dalam melaksanakan tugas”, tutup Dandim Letkol Abdullah Mahua.