Dandim 1425 Jeneponto Hadiri Acara Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN Dalam Rangka Pilkada 2024-2029

0
12

Jeneponto – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Forkopimda dan seluruh ASN lingkup Pemkab Jeneponto, menghadiri acara Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN Dalam Rangka Pilkada 2024-2029 Kabupaten Jeneponto.

Acara tersebut sebagai Komitmen bersama dalam mendukung dan mensukseskan Pilkada 2024, yang digelar usai pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Selasa, 1/09/2024.

Ditemui usai mengikuti berlangsungnya Deklarasi Netralitas ASN Pilkada 2024 tersebut, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Forkopimda Jeneponto dalam menjaga Netralitas pada Pilkada serentak 2024.

“Deklarasi ini, kata Dandim, bentuk komitmen dan dukungan dalam mewujudkan Pemilu yang aman, jujur dan adil. Kita semua memilih tanggung jawab untuk memastikan proses demkorasi berjalan dalam kedamaian dan keamanan,” ucap Dandim.

Letkol Inf Muhammad Amin berujar, selama pelaksanaan Pilkada 2024 berlangsung, TNI memiliki tugas yang lebih penting, yaitu ikut serta menjamin keamanan dan kelancaran selama tahapan Pemilukada berlangsung.

“TNI, khususnya Kodim 1425 Jeneponto, akan siap membantu dan mem-back up tugas Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat selama Pilkada berlangsung.”Tegas Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

(Pendim 1425/Jeneponto).