BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI LAKSANAKAN KARYA BHAKTI MEMBANTU MEMBUAT RUMAH MASYARAKAT

0
15

Tigi, – Koramil 1703-02/Tigi. Babinsa Serka Petrik Yarances, dan Serda Ibrohim bersama Masyarakat melaksanakan kerja bakti Membantu Membuat Rumah masyarakat di wilayah Binaanya. bertempat di Kampung Idege, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Prov. Papua Tengah. Senin, 30/09/2024.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 1702-02/Tigi. Sertu Patrick Yarances. mengatakan kerja bakti merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan oleh babinsa untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di wilayah binaan. Kerja bakti ini merupakan suatu tindakan untuk mengambil hati masyarakat dan mempererat hubungan baik babinsa dengan warga,” ungkapnya.

Menurut Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Patrick Yarances. dengan kerja bakti bersama Masyarakat Membantu pembuatan rumah maka akan timbul rasa simpati dari warga kepada babinsa sehingga akan semakin dicintai oleh masyarakat. dan Melalui kegiatan karya bakti babinsa selalu mengingatkan kepada warganya agar di dalam bekerja selalu menjaga kesehatan,” ujarnya.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kegiatan masyarakat di wilayah binaan,” Pungkas Serka Patrick Yarances.