Danrem 141/Toddopuli Pimpin Sertijab Kasrem Dan Kasi Ops Serta Tiga Dandim Jajaran Korem 141/Tp

0
31

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono memimpin acara penyerahan tugas dan jabatan Kasrem 141/Tp dan Kasi Ops Kasrem 141/Tp serta serah terima jabatan Dandim 1405/Parepare, Dandim 1409/Gowa dan Dandim 1426/Takalar bertempat di Lap. Tennis Indoor Makorem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman, Senin (30/09/2024).

Kegiatan yang ditandai dengan pelepasan/pemasangan tanda pangkat lama, pelepasan/pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 141/Tp dilanjutkan Acara lepas sambut dirangkaikan dengan Penandatangan prasasti renovasi Mess Korem 141/Tp.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi yang muaranya untuk kepentingan pembinaan personel guna meningkatkan kualitas kinerja sejalan dengan pembinaan satuan di lingkungan Angkatan Darat. Mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah sesuatu hal lumrah. Ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk Tour of Duty dan Tour of Area.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si dan Kolonel Inf Sapto Irianto, S.I.P. yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasrem 141/Tp dan Kasi Ops Kasrem 141/Tp selama ini dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P, Letkol Inf Muhamad Isnaeni N, Letkol Kav Nanang Sujatmiko atas dedikasinya yang telah mengemban tugas dan tanggungjawab jabatannya sebagai Dandim 1405/Parepare, Dandim 1409/Gowa serta Dandim 1426/Takalar atas segala upaya kreativitas dan pengabdian yang tulus selama ini dengan baik selamat bertugas di tempat yang baru dengan harapan akan dapat berkarier lebih bagus lagi.

Ucapan yang sama kepada Ny. Tejo Widhuro, Ny. Sapto Irianto, Ny. Hastiar Hatta, Ny. Muhamad Isnaeni dan Ny. Nanang Sujatmiko yang selama ini setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di Korem 141/Tp. Semoga ke depan dapat lebih baik lagi dalam mendukung karir suaminya.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Parjiyo, S.E, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, S.Hub. Int, M.H.I dan Letkol Kav Soaduon Dody Dapot Simanjutak, Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P serta Letkol Inf Faizal Amin beserta Istri, selamat bertugas atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat sebagai Kasrem 141/Tp dan Kasi Ops Kasrem 141/Tp serta Dandim 1405/Parepare, Dandim 1409/Gowa, Dandim 1426/Takalar selamat datang dan selamat bergabung disatuan ini, laksanakan amanah Jabatan ini dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan atas nama pribadi dan keluarga kepada pejabat lama saya menyampaikan permohonan maaf sekiranya selama ini terdapat hal-hal yang dirasakan kurang berkenan baik dalam lingkup hubungan pribadi maupun kedinasan. (Penrem 141/Tp)