Keluarga Besar Korem 141/Tp Gelar Family Gathering

0
16

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono bersama keluarga besar Korem 141/Tp melaksanakan Family Gathering di Pantai Tete Desa Bonepute Kec. Tonra Kab. Bone, Sabtu (28/09/2024).

Adapun rangkaian kegiatan Family Gathering yaitu pembacaan doa, sambutan Danrem 141/Tp, Penanaman Pohon, Lomba Fashion Keluarga, Lomba Kekompakan Suami Istri, Lomba Joget, Undian Doorprize dan Penyerahan hadiah

Dalam sambutannya Danrem 141/Toddopuli menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan Family Gathering yang mana kita sudah merencanakan jauh hari baru sekarang dapat terlaksana karena adanya kesibukan dan acara ini juga pernah kita laksanakan di Pulau Sembilang daerah Sinjai, itu artinya bahwa kegiatan Family Gathering hari ini yang kedua kalinya kita laksanakan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Korem 141/Tp dan sekaligus sebagai pengantar tugas bagi beberapa keluarga besar Korem 141/Tp yang akan pindah tugas

Lebih lanjut Danrem 141/Tp menyampaikan Alam yang di anugerahkan Allah itu perlu kita nikmati harus banyak refreshing dan adakan acara untuk keluarga kita semaksimal mungkin serta ajarkan ke anak-anak kita, didik semua yang bisa dikerjakan, nanti besar akan teringat agar anak-anak kita bisa berhasil semua.

Diakhir sambutannya Danrem berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat membantu seluruh personel beserta keluarga besar Korem 141/Tp untuk melepas penat sesaat disela-sela kesibukannya.

“Selamat bergembira, ikuti Family Gathering ini dengan penuh suka cita dan semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan,” pungkas Danrem. (Penrem 141/Tp)