ACARA LEPAS SAMBUT KOMANDAN KODIM 1703/DEIYAI YANG BERLANGSUNG DI MAKODIM 1703/DEIYAI

0
12

Tigi, – Dari *Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E* Pejabat Dandim Lama yang di gantikan kepada *Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub, Int* Selaku Dandim Deiyai yang baru, yang dilaksanakan di Aula Kodim Deiyai pada Sabtu September 2024 di Kab. Deiyai, Prov. Papua Tengah.

“Saya pribadi saya minta maaf jikalau selama saya di sini (Kodim Deiyai) saya keras, dan jikalau saya punya salah saya minta maaf, saya ucapkan trimaksih kepada semuanya baik kepda forkopimda bpk kepala2 suku tokoh2 masyarakat serta rekan2 TNI maupun Polri yang berada di kab.Deiyai”.Ungkap Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E (Dandim Lama)., lanjutnya,

“kemudian hari ini saya akan pamit, dan alamat saya yang baru berada di angkasa jayapura dan pintu saya terbuka buat siapa yang mau jalan2 ke jayapura, dan mungkin itu saja dari saya syalom selamat siang koyaoo amakane “.

“Semoga pengalaman yang saya dapat waktu tugas di papua waktu masih letda sampai kapten dan lanjut lagi saya dansatga di papua tahun lalu bisa membantu saya membangun deiyai dan kita juga harus bekerja sama dalam hal itu”.pungkas Dandim Deiyai Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub, Int

“Saya mewakili bpk Pj. Bupati Deiyai kami sangat bertrimaksih atas kinerja bpk wayan yang sudah bersama-sama membangun deiyai dan jujur juga kami sangat sedih karena rekan kerja kita pindah, kemudian kepada bpk Ari kita harus lanjutkan kerja sama dalam membangun daerah ini bersama”.ujar Plh Sekda Melianus Pakage S.IP.

“Bapak sudah sama2 dengn kami kurang lebih 2 Tahun lebih menjabat kami dari pemda kab.Paniai sangat bertrimaksih sudah bertugas di daerah kami semoga di tempat yang baru bapak dan ibu lebih sukses lagi dan untuk pejabat Dandim Baru kami ucapkan selamat datang kepada bapak dan selamat bertugas di kodim deiyai”.ujar bapak Thamrin kepala staf ahli Bupati Kab.Paniai.

“Saya mewakili adik2 dan senior2 kami, kami sangat bersyukur punya komandan yang bisa melihat kami, waktu kami sakit di RS, waktu kami ada kekurangan bpk dan ibu yang melihat kami, itu sangat luar biasa bagi kami”.ujar Serka Obeth Korme.

“Untuk Dandim yang lama kami tidak akan lupa dengan bapak, Satu pesan buat bapak dandim lama kami suatu saat ke jayapura kami akan cari bapak, dan masyarkat saya juga ucapakan salam buat bpk Dandim lama, dan Untuk dandim baru sya ucapkan siap melaksakan Tugas”ungkap, Kepala Suku Besar Deiyai Frans Mote