Wakili Dandim, Danramil 01 Binamu Hadiri Rapat Paripurna Tk. I Penyerahan Ranperda Tentang Perubahan APBD Kab. Jeneponto TA. Anggaran 2024

0
13

Jeneponto – Komandan Koramil 1425-1/Binamu Kodim 1425 Jeneponto Kapten Inf Sayuti Menghadiri Acara Rapat Paripurna Tk. I Penyerahan Ranperda Tentang Perubahan APBD Kab. Jeneponto TA. Anggaran 2024. Yang dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Jeneponto Jl. Pahlawan Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jumat 27/09/2024.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jeneponto Muh. Basir S.E dan dihadiri oleh Sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Jeneponto, dan Para Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto,

Acara tersebut diawali dengan Penyerahan Ranperda Tentang Perubahan APBD Kab. Jeneponto dan Penandatanganan Nota Kesepakatan dilanjutkan Sambutan Pj. Bupati yang di bacakan oleh Sekda Kab. Jeneponto Muh. Arifin Nur, SH., MH., pada kesempatan ini Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kab. Jeneponto atas terlaksananya rangkaian proses tahapan perubahan APBD ini yang sebelumnya telah dilakukan kesepakatan bersama terhadap perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 dan pada hari ini dilaksanakan penyerahan ranperda perubahan APBD tahun 2024 untuk selanjutnya akan dilakukan pembahasan bersama antara DPRD dengan tim anggaran pemerintah daerah.ujarnya

Lebih lanjut dikatakan, bahwa nota kesepakatan perubahan KUA-PPAS tahun 2024 yang disepakati bersama pada hari Rabu tanggal 25 September yang lalu pemerintah daerah melalui tim anggaran pemerintah daerah dan tim review inspektorat daerah telah melaksanakan tahapan verifikasi, asistensi dan review RKA perubahan RKA perangkat daerah sebagai dasar dalam penyusunan ranperda perubahan APBD tahun 2024 dan para pada hari ini terserah kan untuk dilakukan pembahasan bersama.

Usai mengikuti Rapat Danramil 01/Binamu Kapten Inf Sayuti mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan komitmen TNI dalam mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan kemajuan dan keberhasilan pembangunan diwilayah Kab. Jeneponto “ujarnya.

Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada seluruh perangkat Daerah dilingkungan pemerintah Kab. Jeneponto agar benar-benar bekerja secara maksimal dalam mewujudkan visi pembangun daerah di Kab. Jeneponto sesuai yang diharapkan.

“Harapanya Rapat Paripurna Tk. I Penyerahan Ranperda Tentang Perubahan APBD Kab. Jeneponto TA. Anggaran 2024. dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto.”ungkap Danramil”.