Danrem 181/PVT Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Satuan Kasi Intel Kasrem 181/PVT

0
12

Sorong-Papua Barat Daya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos.,M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Idan Totok Sutriono memimpin acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan Kasi intel Kasrem 181/PVT bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No.01, Sorong, Papua Barat Daya. Rabu, (25/09/2024).

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah senantiasa kita memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini pada Acara Laporan Korp, Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan Kasi Intel Kasrem 181/PVT dalam keadaan sehat wal ‘afiat.

Berkenaan dengan Acara ini, selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi, saya mengucapkan “Terima Kasih dan Penghargaan“ yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Doddy Yudha, S.I.P., M.Tr. (han).,M.H.I., atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah dicurahkan selama menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 181/PVT, dalam mendukung tugas pokok Korem 181/PVT. Tak lupa juga kepada Ibu Doddy Yudha, saya mengucapkan banyak Terimakasih karena selama ini telah setia mendampingi suami dan peran sertanya di dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.

Saya berharap, berbagai hal positif dan pengalaman yang telah diperoleh selama menjabat di Wilayah Korem 181/PVT, bisa digunakan sebagai bekal untuk melanjutkan pengabdian di Satuan yang baru sebagai Kapendam I/Bukit Barisan.

Kolonel Inf Doddy Yudha dan Ibu, meskipun kita akan berpisah secara fisik, namun semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan kenangan yang indah selama bersama di satuan Ini tidak akan pernah hilang. Kami doakan semoga Kolonel Inf Doddy Yudha dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mengemban tugas di tempat yang baru. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas segala yang telah Bapak/Ibu berikan kepada satuan ini. Kami percaya bahwa Bapak/Ibu akan selalu membawa semangat yang sama di tempat tugas yang baru, dan tetap menjalin silaturahmi dengan kami.

Turut hadir, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Dr. Raden Dwi Tjahjo Harsono, S.E., M.Si., beserta ibu, Para Kasi Korem 181/PVT serta Para pengurus Persit Koorcab rem 181 PVT.