Kodim 1405/Parepare Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2024

0
15

KODIM 1405/PAREPARE – Lettu Inf Sudarmin selaku Pasi Log Kodim 1405/Parepare mewakili Komandan Kodim 1405/Parepare bersama personil militer Kodim 1405/Parepare, melaksanakan tugas pengamanan dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Auditorium IAIN Kota Parepare, yang terletak di Jalan Andi Muhammad Arsyad, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Rapat pleno ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Dalam acara ini, dilakukan pengundian nomor urut bagi masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, yang nantinya akan bertarung dalam pemilihan mendatang.

Adapun Hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2024 tersebut sebagai berikut:

1. Andi NurHaldin (Calon Walikota Parepare) dan Taqyuddin Jabbar (Wakil Walikota Parepare) – Nomor Urut 1

2. Ir. H. Muhammad Zaeni (Calon Walikota Parepare) dan Prof. Dr. Bakhtiar Tijang (Calon Wakil Walikota Parepare) – Nomor Urut 2

3. H. Tasming Hamid, SE., MH (Calon Walikota Parepare) dan Hermanto P. (Calon Wakil Walikota Parepare) – Nomor Urut 3

4. Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan, SE., M.Pd. (Calon Walikota Parepare) dan M. Rahmat Sjamsul Alam, SH (Wakil Walikota Parepare) – Nomor Urut 4

Dimanan Pengamanan ketat dilakukan oleh personil Kodim 1405/Parepare demi memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara. Partisipasi aktif dari Kodim 1405 ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung proses demokrasi serta menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung di Kota Parepare.

Dengan terselenggaranya pengundian nomor urut ini, tahapan menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2024 semakin dekat. Para kandidat kini siap memulai masa kampanye dan menyampaikan visi misi mereka kepada masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol keamanan yang berlaku. Kodim 1405/Parepare akan terus bersinergi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan selama proses Pilkada hingga selesai.