Dandim 0116/Nagan Raya Hadiri undangan acara Deklarasi Kampanye Damai

0
15

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai Nagan Raya Tahun 2024 untuk terciptanya Kampanye yang Aman, dan Damai bertempat di Jalan Poros Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Selasa (25/09/24).

Deklarasi Kampanye Damai 2024 ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas serta menaati semua peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku.

Dalam agenda tersebut telah dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Kampanye Damai oleh Ketua KIP Nagan Raya diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Parpol dan Penandatanganan Naskah Deklarasi oleh perwakilan Parpol.

Dalam Sambutanya Ketua KIP Nagan Raya menyampaikan Pelaksanaan kegiatan Pilkada Damai tahun 2024 Nagan raya ini merupakan hari yang baik dengan tujuan untuk menciptakan Pilkada Damai tahun 2024 di Nagan raya sampai selesainya tahapan Pilkada tahun 2024 Nagan raya.

Lanjut Ketua KIP Kami berharap kepada masyarakat untuk dapat memgunakan hak pilihnya untuk menentukan pilihanya memilih Pemimpin Nagan raya untuk 5 tahun kedepan dengan Damai dan Aman, dan masyarakat juga harus ciptakan suasana Damai dan kondusif selama tahapan Pilkada berlansung karna Calon Bupati-Wabup adalah orang yang hebat dan pilihan untuk memimpin dan membangun Nagan raya yang lebih baik.

Deklarasi Pemilu Damai tersebut di hadiri Oleh Ketua DPRK Nagan Raya, Pj Bupati Nagan raya diwakili oleh Assisten II, Ambran Yunus, SE, Ketua DPRK Nagan raya, Muhammad Rizki, Dandim 0116/Nara, Letkol Inf Fairuzzabadi, SH, Kapolres Nagan raya diwakili Wakapolres, Kompol Sudianto, SH., Kajari Nagan raya, Bagus Wisana, SH, Ketua Pengadilan Negeri Suka makmue, Assaruddin Anwar SH, Ketua Mahkamah Syariah Nagan raya, Ahmad Mudrofal, S.Hi, MH, Kakamenag Nagan raya, Darmuji, S.Ag, Ketua KIP Nagan raya, Danda Runtala, Kaban Kesbangpol Nagan raya,Indra Saputra, S.IP, Ketua MPU Nagan raya diwakili oleh, Tgk. Been Suud, Perwakilan MAA Nagan raya, Tgk. Safii, Ketua MPD Nagan raya, Saidun, Ketua Panwaslih Nagan raya, Juni Ependi, SE, beserta Anggota Panwaslih Nagan raya, Sekretaris KIP Nagan raya, Agus Mudahsir, SH, Para Paslon Bupati-Wabup peserta Pilkada Tahun 2024 Kab. Nagan rayaKomisioner KIP Nagan raya, Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat.