Dandim 1425 Jeneponto Hadiri Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto

0
14

Jeneponto – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menghadiri Sidang Rapat Pleno Terbuka (Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto).

Sidang rapat pleno yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Jeneponto, dirangkaikan dengan Deklarasi Pilkada Damai dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, serta Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, yang berlangsung di Gudang Logistik 2 (Dua) KPU Kabupaten Jeneponto, Senin 23 September 2024.

Selain Dandim, kegiatan tersebut juga dihadiri, Pj. Bupati Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Kasi Intel Kejari Jeneponto, Sekda Jeneponto, Ketua, Komisioner dan para Staf KPU Kabupaten Jeneponto, Ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Kakesbang Pol Kabupaten Jeneponto, dan Kadis Perhubungan Kabu Jeneponto, serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto.

Usai mengikuti kegiatan, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menegaskan Bahwa Dalam Pemilukada 2024 mendatang, TNI dalam hal Kodim 1425 Jeneponto, tetap pada komitmennya dengan menjunjung tinggi Netralitas TNI. Namun jajaran Kodim 1425 Jeneponto siap mendukung penuh dan membantu mengamankan dan menyukseskan Pemilu 2024, ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim katakan, Kita semua berharap dan menginginkan perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto berjalan baik dan sukses melahirkan pemimpin pilihan rakyat, pilihan masyarakat Jeneponto, yang dapat mengantar Kabupaten Jeneponto menjadi lebih baik lagi.

“Harapan dan keinginan masyarakat ini berada dalam pasangan yang terpilih yang nantinya sudah siap menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Jeneponto,” kata Letkol Inf Muhammad Amin.

Letkol Inf Muhammad Amin, menambahkan bahwa, Setelah pengundian nomor urut Paslon ini, kedepan tentunya akan memasuki masa Kampanye. Untuk itu, kita semua berharap kepada seluruh Paslon dan pendukungnya tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Mari kita mengawal pesta demokrasi ini dengan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat.

(Pendim 1425/Jeneponto).