Babinsa Satgaster Karya Bakti Bersama Tokoh Pemuda

0
14

Pendim1809maybrat- Babinsa Sertu Jack Evan melaksanakan karya bakti membantu Bapak Echon Asmuruf selaku Tokoh Pemuda, bertempat di Kampung Sris, Distrik Aitinyo, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Senin,(23/09/2024).

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujar Sertu Jack

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

Tokoh pemuda Bapak Echon Asmuruf mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.
“Dengan hadirnya bapak tentara seperti Babinsa yang langsung terjun ke lapangan, ini merupakan motivasi bagi warga untuk semangat dalam bekerja seperti sekarang ini, dengan harapan semoga kemanunggalan antara TNI dan warga di desa Losari ini akan semakin solid dan kuat,” pungkasnya.