Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Upacara Bendera Mingguan

0
14

Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, kali ini upacara pengibaran bendera merah putih dipimpin langsung oleh Dandim 0116/Ngan Raya Letkol INf Fairuzzabadi, S.H. sekaligus sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang diikuti oleh Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Makodim 0116/Nagan Raya yang bertindak sebagai Perwira Upacara Pasi Log Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Sujito dan Komandan Upacara dijabat oleh Danramil 03/Seunagan Timur Lettu Inf Sutiyar diJalan Perkantoran Suka MAkmue Kabupaten Nagan Raya, Senin (23/09/2024).

Upacara pengibaran bendera merah putih seperti ini secara rutin setiap hari senin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan serta memupuk jiwa kejuangan, patriotisme dan nasionalisme serta solidaritas antar sesama prajurit.

Usai pelaksanaan Upacara, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.memberikan penekanan dan arahan kepada seluruh Anggota dan menyampaikan kesiapan Produk yang akan di laksanakan Audit Oleh Itdam Iskandar Muda,
.
Dalam prolognya, Dandim memerintahkan para Anggota untuk melaksanakan tugas pokok dengan baik dan tanamkan kedisiplinan dalam benak masing – masing guna menjaga citra TNI di Mata masyarakat.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh Anggota yang selama ini telah berbuat terbaik dalam melaksanakan tugasnya dan berkomitmen untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra diri, keluarga maupun Satuan”, tegas Dandim

Lebih gamblang Dandim mengatakan, “sebagai Aparat Kewilayahan sejatinya memiliki waktu luang untuk bersentuhan langsung dengan masyatakat. Maka, setiap Anggota dituntut untuk lebih bijak dan bersikap dewasa dalam memanfaatkan waktu yang ada”, tandasnya.