DALAM RANGKA HUT TNI KE-79 TAHUN BABINSA TERUS SOSIALISASIKAN PERLOMBAAN PBB TINGKAT PELAJAR SLTP DAN SLTA PIALA KASAD TA 2024 DI WILAYAH KODIM 1703/DEIAYI

0
15

Tigi, – Koramil 1703-02/Tigi. Babinsa Serka Petrik Yarances. Bersama rekan Babinsa Lainya, melaksanakan sosialiasi Perlombaan PBB Piala KASAD Ta. 2024. serta memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada pelajar di salah satu Sekolah SLTP N 1 Deiyai. Dan SLTA N 1 Deiyai. Kampung Idhege, Distrik Tigi, Kab Deiyai, Prov Papua – Tengah. Sabtu, 21/9/2024.

Kegiatan Sosialisasi Perlombaan PBB Piala KASAD, dalam rangka HUT TNI KE-79 tahun yang di gagas langsung oleh, Kepada Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Sosialisasi dan sekaligus Pelatihan ini diberikan Babinsa. sekaligus dalam meningkatkan disiplin dan Nasionalisme pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Babinsa Serka Petrik Yarances. mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada para pelajar sekolah mulai dari tingkat SLTP dan SLTA. di wilayah kab Deiyai.

Kegiatan itu disampaikan oleh Jajaran Koramil 1703-02/Tigi. permintaan dari dewan sekolah dalam turut mensukseskan HUT TNI KE-79 tahun akan mengadakan Perlombaan PBB Piala KASAD Ta 2024, dalam upaya menciptakan generasi muda yang berkualitas dengan didasari nasionalisme yang tinggi.” ungkap Serka Petrik Yarances.

Danramil 1703-02/Tigi. Lettu Inf Sudarno. Menambahkan Agenda itu dipadatkan sekaligus untuk mempersiapkan para pelajar mengikuti lomba PBB piala KASAD. yang akan digelar pada 25 September 2024.

“Informasi ini sudah kita sampaikan ke seluruh sekolah SLTP-SMA/Sederajat. Alhamdulillah animonya sangat tinggi. Output dari kompetisi ini yaitu turut mensukseskan HUT TNI Ke-79 tahun akan mengadakan Perlombaan PBB Piala KASAD Ta. 2024 di wilayah Kodim 1703/Deiyai. Serta dalam meningkatkan kebersamaan antara TNI-Rakyat sekaligus sebagai wujud dukungan TNI dalam menyiapkan generasi emas untuk Indonesia Maju.” Pungkas Lettu Inf Sudarno.