Kodim 1425 Jeneponto Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Ke 79 TNI Tahun 2024

0
20

JENEPONTO – Hari libur, Suasana di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu 22/09/2024, nampak tak seperti biasanya. Mengapa tidak, di lokasi itu, digelar berbagai kegiatan kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Prajurit TNI-AD jajaran Kodim 1425 Jeneponto, dalam rangka menyambut HUT ke 79 TNI Tahun 2024.

Salah satu kegiatan yang selenggarakan, yakni, Senam Bersama, Bakti Kesehatan (Donor darah, Sunatan Massal, Pemeriksaan Kesehatan Gratis), Bazar Murah, Pembagian Sembako, dan Borong jualan UMKM/Makan Gratis.

Menariknya pada kegiatan itu, Kodim 1425 Jeneponto menyiapkan sejumlah Doorprize kupon berhadiah, seperti Kulkas, Kipas Angin, Rice Cooker, Dispenser, dengan hadiah utama “Sepeda”.

Pada kesempatan itu, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 79 TNI Tahun 2024, dan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1425 Jeneponto ke masyarakat, kata Dandim.

Selain diikuti oleh personel Kodim 1425 Jeneponto, lanjut Dandim, kegiatan ini juga turut dihadiri Forkopimda Jeneponto, pejabat pemerintahan Kabupaten Jeneponto, dan diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini. “Inilah bentuk Kemanunggalan TNI dan rakyat di Jeneponto.”Ungkap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Sementara itu, Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, S.Sos., M.H., berharap adanya berbagai kegiatan yang saat ini digelar oleh pihak Kodim 1425 Jeneponto dengan melibatkan komponen masyarakat, mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas. “Tentunya, ke depan semoga TNI khususnya Kodim 1425 Jeneponto, semakin Profesional dan Dicintai Rakyat.”Harap Junaedi Bakri.

(Pendim 1425/Jeneponto).