Danrem 141/Tp : Fisik Dan Mental Sehat Akan Bermuara Terlaksananya Tugas Secara Optimal

0
18

Watampone – Bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Toddopuli, Personel Korem 141/Tp melaksanakan apel pagi gabungan yang dilanjutkan dengan Senam SKJ 88, Jalan Santai mengelilingi Kota Watampone dengan Jarak 5 Km, kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. beserta Pejabat Utama (PJU) Korem 141/Toddopuli, Dan/Ka Balakrem 141/Tp, Kadisjanrem 141/Tp dan personel Korem 141/Tp, Jum’at (20/09/2024).

Pada kesempatan ini Danrem 141/Toddopuli menyampaikan bahwa manfaat dari olahraga ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, tubuh tetap sehat dan prima dan juga sebagai wahana untuk memupuk kebersamaan sesama Personel Korem 141/Toddopuli” Ungkapnya.

Selain itu kegiatan olahraga seperti ini akan berdampak positif terhadap kondisi para Prajurit Korem 141/Tp, Baik secara fisik maupun mental yang akan mempunyai pengaruh terhadap aktifitas kedinasan setiap hari, apabila fisik sehat dan mental juga sehat sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas secara optimal.

Diakhir arahannya Danrem 141/Toddopuli mengajak kepada seluruh Prajurit korem 141/Tp untuk selalu menjaga kesehatan jaga pola hidup sehat dengan cara berolahraga, makan makanan Bergizi dan istirahat teratur serta selalu menjalankan ibadah dengan baik. (Penrem 141/Tp).