Bagikan Puluhan Nasi Kotak, Babinsa Koramil 20/Bontocani Mencari Pahala Di Jumat Berkah

0
8

BONE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Babinsa Koramil 20/Bontocani Kodim 1407/Bone Peltu Ansar Rajab membagikan bantuan berupa puluhan paketan nasi kotak, berolokasi di Desa Pammusereng, Kec. Bontocani, Kab. Bone. Jumat (20/09/24)

Di sela kegiatan Peltu Ansar Rajab mengatakan, dengan adanya kegiatan Babinsa berbagi Jumat Berkah, diharapkan dapat memberikan manfaat serta membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat desa yang sedang mengalami kesulitan.

Selain itu, Babinsa juga sering turut serta dalam membantu kegiatan keagamaan, seperti membantu masyarakat dalam menyelenggarakan ibadah Jumat, mengajar anak-anak tentang nilai-nilai agama dan juga membantu dalam kegiatan keagamaan lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat serta membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Pendim 1407/Bone)