Babinsa Koramil 04/Tellusiatinge Bersama Warga Perbaiki Selokan Yang Rusak

0
4

BONE – Serda Samsul Alam Babinsa Korami 04/Tellusiatinge Kodim 1407/Bone bergotong royong bersama warga binaannya melakukan pembenahan pengecoran saluran air dan pinggiran badan jalan yang rusak, bertempat di Desa Otting, Kec. Tellusiatinge, Kab. Bone.

Dijelaskan Babinsa, bahwa perbaikan selokan dan pinggiran badan jalan yang rusak akibat tergerus air ini sangat penting dilakukan, agar saat musim penghujan tiba selokan bisa mengalirkan air dengan lancar tanpa menyebabkan genangan air atau banjir di sekitar rumah warganya.

“Kita perbaiki agar kedepannya tak melebar atau tambah parah kerusakannya hingga memakan badan jalan aspal,” ujar Serda Samsul alam.

Sementara itu, Jhon salah satu warga yang hadir dalam pekerjaan ini juga turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa untuk membantu perbaikan selokan yang rusak.

“Luar biasa, Bapak Babinsa sangat banyak membantu kami dalam pekerjaan ini. Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan sumbangsih tenagamu dalam pekerjaan ini,” pungkasnya. (Pendim 1407/Bone)