Danramil 1425-01/Binamu Hadiri Pembukaan Festifal Olahraga Pelajar Daerah Tingkat Kab. Jeneponto

0
5

Jeneponto – Komandan Koramil (Danramil) 1425-01/Binamu Kapten Inf Sayuti menghadiri acara pembukaan Festifal Olahraga Pelajar Daerah Tingkat Kab. Jeneponto Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gor Kel. Empoang Kec. Binamu Kabupaten Jeneponto. Kamis 19/09/2024.

FOP 2024 diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga di Kabupaten Jeneponto. Bupati Jeneponto yang diwakili oleh Asisten 2 Kabupaten Jeneponto membuka secara resmi kegiatan tersebut, dengan harapan FOP dapat menjadi ajang bagi pelajar berbakat untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam berbagai cabang olahraga.

Diketahui bahwa kegiatan FOP akan berlangsung selama tiga hari, mulai 19 September s/d 21 September 2024. Sebanyak 7 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, di antaranya Atletik, Karateka, Bola volley, Kempo, Panca Sila, Bola Basket dan Sepak Takraw

Sementara itu, Komandan Kodim 1425/Jeneponto melalui Danramil 01/Binamu Kapten Inf Sayuti menyampaikan pentingnya olahraga bagi perkembangan fisik dan mental bagi generasi muda dan juga sebagai pembentukan karakter untuk menunjukkan bakat mereka sekaligus belajar nilai-nilai sportivitas dan persahabatan,” katanya.

Selain itu Danramil juga mengatakan bahwa pihaknya TNI akan siap mendukung dan mensuksesakan kegiatan pekan olahraga ini. Tentunya dibutuhkan peran serta semua pihak untuk bersama sama mengawal kegiatan ini sampai dengan tanggal 21 september.

Semoga dengan adanya kegiatan Festifal Olahraga Pelajar tingkat pelajar ini para pemuda di Kab. Jeneponto dapat termotifasi untuk mengembangkan minatnya dalam bidang olahraga sampai ketingkat Nasional. Tutup Danramil Kapten Inf Sayuti “.