Sambut HUT TNI Ke 79, Babinsa Awangpone Gelar Karbak Pembersihan Pasar

0
4

BONE – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79, Babinsa Koramil 06/Awangpone bersama Pemerintah setempat dan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar tradisional di Dusun II Mauleng, Desa Paccing, Kab. Bone. Kamis (19/09/24).

Dalam kegiatan tersebut, Ws. Danramil 06/Awangpone Peltu Tobrino mengungkapkan, kegiatan Karya Bakti kali ini dilaksanakan di pasar tradisional di wilayah Desa Paccing, karena kondisi sampah yang berserakan dan menumpuk di saluran air hingga tersumbat, Sehingga membuat genangan air got meluap dan menjadi sarang nyamuk.

Kegiatan karya bakti ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial Koramil 06/Awangpone yang sudah menjadi tugas pokok TNI-AD khususnya Aparat Komando kewilayahan (Apkowil), serta menyambut HUT TNI ke 79.

Sasaran kerja bakti ini di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di got dilokasi area pasar tradisional Desa Paccing.

“Dengan Harapan kegiatan karya bakti seperti ini bisa menggugah para pedagang, pembeli dan pengurus Pasar tradisional Desa Paccing untuk tetap menjaga kebersihan pasar, karena Pasar Paccing merupakan tanggung jawab kita bersama, Sehingga nantinya penjual, pembeli dan pengurus pasar paccing bisa menjaga Kebersihan Pasar dengan maksimal. (Pendim 1407/Bone)