Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Persit Koorcabrem 182 Dampingi Prajurit Korem 182/JO Terima Tauziah dari Ustadz Mustaghfirin

0
14

Korem 182/Jazira Onim menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, bertempat di Aula Makorem 182/JO, di Jalan Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Selasa, (17/9/2024)

Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya menyampaikan rasa syukur karena di tengah kesibukan, personel TNI masih bisa meluangkan waktu untuk beribadah dan memperingati Maulid Nabi. Ia menekankan pentingnya ibadah sebagai ladang pahala dan pengingat akan toleransi dan kepedulian di tengah keberagaman.

Tema peringatan Maulid Nabi kali ini adalah “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel TNI Angkatan Darat yang Religius”.

Kolonel Inf Aswin berharap agar nilai-nilai teladan Nabi Muhammad, seperti kepedulian dan saling berbagi, dapat diambil hikmahnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh seluruh personel.
Acara ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs. H. Mustaghfirin, M.Si, yang diharapkan bisa memberikan pencerahan dan hikmah bagi seluruh yang hadir. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Korem 182/JO, Para Perwira, anggota Korem 182/JO, serta Ketua Persit Koorcabrem 182, Ny. Yani Aswin Kartawijaya, dan anggota Persit KCK Koorcabrem 182/JO.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 182, Ny. Yani Aswin Kartawijaya dalam sambutannya Menyampaikan “Yang paling esa adalah Allah SWT, yang paling indah adalah ayat-ayat Alquran, dan manusia yang paling sempurna adalah Nabi Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2024. Semoga kita selalu didekatkan kepada ajaran lurus Islam, Pungkas Ny. Yani Aswin Kartawijaya