Tim DALPROG Kodam VI/Mlw Laksanakan Pengecekan Di Kodim 0904/Paser

0
13

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka pengecekan program kerja yang dilaksanakan oleh Staf Perencanaan Kodam VI/Mlw di Kodim 0904/Paser Tim Pengendalian Program yang dipimpin oleh Letkol Inf Yoyok Suyitno, S. Sos diikuti oleh Sekertaris Tim Sertu Prisma dan Anggota Tim Sertu Alfath mengecek satu persatu Produk Program Kodim 0904/Paser. Selasa (17/9/2024)

Tim DALPROG Kodam VI/Mlw disambut oleh Perwira Staf Kodim 0904/Paser dimana perwira tertua Pjs Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Agus Wahyu.

Katim Dalprog Kodam VI/Mlw Letkol Inf Yoyok menyampaikan bahwa kami Tim dari Staf Perencanaan Kodam VI/Mlw akan mengecek serta membantu Kodim 0904/Paser dalam membuat serta merencanakan suatu kegiatan yang terdapat anggaran dari Pusat.

Sudah diketahui oleh banyak Satuan bahwa ada beberapa hal yang harus diwaspadai dan dicermati dalam membuat perencanaan, pelaksanaan serta laporan kegiatan.

“Khususnya bagi Juyar Satuan. Harus dicermati jangan sampai ada temuan seperti nama prajurit double dalam penerimaan Tunjangan Kinerja” beliau menekankan.

Dalam kesempatannya Kapten Inf Agus Wahyu mewakili Dandim 0904/Paser menyampaikan terima kasih akan kedatangan Tim DALPROG di Kodim 0904/Paser.

Kami mohon petunjuk dan arahan dari Ketua Tim terkait pembuatan rencana serta laporan yang berkaitan dengan anggaran yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Laporan yang sudah dibuat oleh para Bati Staf Kodim 0904/Paser di Ruang Data Makodim 0904/Paser.

Dim 0904/Psr