Wujudkan Lingkungan Bersih, Dandramil1805-03/Samate Kerja Bakti Bersama Warga

0
22

Raja Ampat,BPD-Dandarmil 1805-03/Samate Kodim 1805/Raja Ampat kapteten Inf Budi Santoso bersama masyarakat kerja bakti membersihkan ranting dan rumput, di sepanjang jalan di kampung Samate, Distrik Salawati Tenga, Kabupaten Raja Ampat, selasa(17/9/2024).

Dandramil mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya jalanan umum di desa ini.

“Kerja bakti ini dilakukan, karena kondisi kiri kanan jalan mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan, sehingga pandangan masyarakat terhalang ,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah.

Dandramil Kapten Inf Budi Santoso juga menambahkan, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat,” Pungkasnya.