Babinsa Posramil Tripa Makmur bantu ratakan Timbunan Pasir di Halaman Rumah Warga

0
18

Nagan Raya – Babinsa Posramil Teripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Niril Suhendra ikut bergotong royong bersama warga meratakan timbunan pasir di Halaman Rumah Warga Desa Long Kebe Jagad Kec. Tripa Makmur, Kab. Nagan Raya, Jumat (13/09/2024).

Kegiatan kerja bakti Meratakan Timbunan Pasir yang dilakukan Babinsa Sertu Niril Suhendra bersama masyarakat,merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga.

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaanya.

Saat dikonfirmasi Sertu Niril Suhendra mengatakan,“Apa yang saya lakukan ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka membina kerjasama dan Komsos bersama warga, Agar masyarakat mengenal dan keberadaan Babinsa dapat di terima positif oleh warga Desa Long Kebe Jagad,” ucapnya.

Sementara itu Danposramil Tripa Makmur Peltu Diaudin , mengatakan, “TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer turut serta juga dalam membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan dan mengatasi kesulitan masyarakat,” tuturnya.
“Gotong royong yang kita laksanakan bersama masyarakat, selain untuk membantu masyarakat, juga untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan. Selain itu juga untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat,” Tutunya.